Mar 5, 2007

. Ideologi Evolusi Terguncang di Perancis

Buku harun Harun Yahya berjudul “Atlas Penciptaan” mengguncang Perancis. Sampai-sampai Menteri Pendidikan nya langsung turun tangan sendiri. Ada apa?

Mengawali tahun 2007, kemunculan buku “L'ATLAS DE LA CREATION“ (Atlas Penciptaan) yang berjumlah ribuan di Perancis menimbulkan guncangan hebat. Sedemikian hebatnya, sampai menteri pendidikan Perancis merasa khawatir dan mewanti-wanti para direktur sekolah dan universitas bahwa buku tersebut tidak sejalan dengan kurikulum dan tidak perlu dipedulikan, tulis AFP edisi 2 Februari 2007.

Mengapa hal ini begitu penting hingga pejabat setingkat menteri pendidikan Perancis turun tangan?

Alasannya sederhana, buku karya Harun Yahya ini menyibak fakta penciptaan yang selama ini disembunyikan dan ditutup-tutupi oleh teori evolusi, teori ateis yang diindoktrinasikan melalui lembaga pendidikan dan ilmiah Perancis agar masyarakat negeri itu tidak mampu memahami fakta penciptaan. (Silakan buka situs http://www.harunyahya.com/

Buku Atlas Penciptaan dicetak dengan foto-foto bermutu tinggi dan penampilan memukau. Karya besar ini sangatlah penting dalam menyingkap bukti-bukti nyata ilmiah penciptaan oleh Tuhan, serta menyibak ketidakabsahan teori evolusi secara ilmiah. Pengiriman gratis buku tersebut ke banyak politikus, pegawai pemerintah, kalangan akademisi, seniman, ilmuwan ternama dan tokoh penting lain di Perancis telah menimbulkan “guncangan ideologis“, meminjam kata-kata mereka yang secara buta mendukung teori evolusi di negeri itu.

Info selengkapnya dapat dilihat di: Percikan Iman

No comments: